Sabtu, 29 Desember 2012

2013 Menjelang



Izinkan saya pamit  beberapa waktu ke depan, untuk tidak menulis di Blog ini. 
"Allah menciptakan dua mata, dua telinga dan satu mulut, maka banyaklah belajar mendengar", 
kata almarhum Raja Arab Saudi - Faisal.
Saya sudah mulai kurang menyimak dan mendengar. 
Bacaan saya semakin berkurang karena rutinitas kerja yang tak bisa dihindari. 
Tulang sudah menua yang tak bisa dielakkan. Tak kuat lagi "bertenggang", begadang istilah Rhoma Irama. Karena itulah, beberapa waktu ke depan, saya ingin istirahat menulis sambil menambah isi "cingkunat" saya yang  mulai mengering dengan bacaan. Saya juga ingin fokus mempersiapkan beberapa proposal (riset) untuk "puzzle" berikut yang Insya Allah akan saya tapaki.

Selamat menjelang dan memasuki Tahun 2013
Semoga Allah Azza wa Jalla sentiasa menyayangi kita semua

sumber foto : catperku.info

Tidak ada komentar: